Jumat, 29 Agustus 2008

latgab dadakan

SALAM LESTARI!!!


Hari Kamis, 28 August 2008, SMAPALA tanpa sengaja mengadakan Latgab (latihan gabungan) ma Sasma Dwipala (PA-nya smanda). Koregg yang bertugas sebagai penaggung jawab hari itu agak bingung juga ngaturnya, karena selaen anak SDP banyak banget, lebih banyak dari SMAPALA tentunya, lingkungan smala juga kecil. Barengan ma nak futsal lagi. Tapi semua bisa teratasi dengan baik mangingat Puki sedang tidak ada, dia ada lomba perisai diri di jogja. Mari kita bersama-sama mendoakan yang terbaik buat kemenangan Puki. Moga-moga dia menang. Gitu aja. Kerjasama nag SMAPALA pun baik baget dalam menyambut SDP yang dateng berkunjung.


Kita sama2 belajar mengenai bivak n saling belajar bikin bivak khas PA masing2. sebenernya bikin bivak tu gagg Cuma satu cara kok, tergantung kita sukanya yang mana, yang nyaman buat kita yang mana.


Hmm.. ngomong2, rencananya, kemaren tanggal 23 Agustus nak SMAPALA mo ngadain pendakian ceria a.k.a pencer, tapi berhubung proposalnya gag disetujui n disuruh ngundurin jadwak acarnya sampe selese bulan puasa, ya.... kita nurut aja. Moga2 pencer bisa terlaksana...amien...



Segitu aja deh tentang kegiatan SMAPALA minggu ini...

See you...

Jaa mata...


SALAM LESTARI!!!!

1 komentar:

Hidupkan Kepengurusan! mengatakan...

latgab emang penting, biar kita bisa saling mengenal.

dek, tahun 2006 kemaren ada Gapase (gabungan Pecinta Alam SMA/SMK/MA se-semarang-aku lali nda) piye klo kita bareng-bareng ngadaain lagi.

dulu ada bang Ucup ma Fika,Bagus gaputa,Aku dhewe lan liyane.

teruskan perjuangan kami yo.

liat Majalah-agpa.blogspot.com.

wassalam.